Selasa, 04 September 2012

PENGALAMAN SAAT MENGHADAPI DINUS INSIDE DAN DINUS EXPO

    Senang bisa bergabung menjadi salah satu mahasiswa di UDINUS (UNIVERSITAS DIAN NUSWANTORO). UDINUS adalah salah satu Universitas ternama di Indonesia.
UDINUS juga merupakan sebuah kampus yang berbasis Teknologi Informasi yang sudah  sangat maju dan berkualitas oleh karena itu banyak sekali orang yang suka bidang TI untuk mendaftar di UDINUS termasuk saya hehe :).    
     Baru beberapa hari yang lalu saya begadang mengerjakan tugas-tugas maba untuk mengikuti rangkaian kegiatan di UDINUS ( Universitas Dian Nuswantoro ) untuk penyambutan mahasiswa baru. Kegiatan diberi nama DINUS INSIDE atau bisa juga di kenal dengan istilah lain yaitu OSPEK. Hari pertama di isi dengan acara pembukaan. Acara pembukaan berisi upacara, pengenalan UKM, Jalan Sehat, Pengenalan pengurus dan pengajar di UDINUS (UNIVERSITAS DIAN NUSWANTORO). Hari pertama masuk adalah hari yang sangat menyenangkan. Disitu sesama mahasiswa saling sapa menyapa dan mengakrabkan diri. Banyak yang dari luar kota dan dalam kota. Hari kedua adalah hari penugasan atau istilah lainya yaitu GOJLOKAN hehe maaf yaa kalau bahasanya kurang bagus :). Hari ketiga di isi dengan pengenalan kegiatan di UDINUS (UNIVERSITAS DIAN NUSWANTORO) serta motivasi.
        Hari keempat dinamakan DINUS EXPO. DINUS EXPO adalah acara pengenalan UKM pada mahasiswa, pameran dan pendaftaran UKM. Disitu kita juga diberi penugasan, yaitu disuruh mencari tanda tangan panitia maba dan mencari stampel ditiap tiap pos UKM. Berdesak-desakan yang kita alami, Mencari stampel dengan cara berebut dan mencari tanda tangan di tempat tempat terpisah. Mungkin takkan pernah saya lupakan kenangan yang sangat berkesan seperti ini. Saya akan berjanji akan menjadi mahasiswa yang tertib akan aturan dan saya akan mengejar prestasi di Universitas tercinta ini. Cita cita saya adalah ingin membahagiakan kedua orang tua dan saya ingin mejadi suatu kebanggaan untuk mereka.
       OKE KAWAN..Sekian dulu dari saya, mungkin kedepan saya akan menyambung cerita ini karena saya juga belum mengenal Universitas ini secara detail. Tetap semangat, hadapi hari harimu dengan keoptimisan, jangan pernah menyerah dan tetap jadi diri kamu sendiri. KREATOR MASA DEPAN...!!!! SELALU BERKARYA....!!!!!  :)




























1 komentar: